Selasa, 05 Februari 2013

“Selamat Datang di WebSite SMP Negeri 4 Adiwerna”


SMP Negeri 4 Adiwerna merupakan salah satu dari lima sekolah SMP di Kecamatan Adiwerna, yang punya ciri khas sekolah MeWah (mepet sawah). Walaupun demikian, saat ini, Warga Sekolah SMP Negeri 4 Adiwerna, mulai ingin berbenah diri, menata sedikit demi sedikit melalui Visi “Terwujudnya Lulusan yang Bermutu, Berwawasan IPTEK, dan Santun dalam Perilaku”.
Mewujudkan keinginan dalam tindakan tidak mudah, butuh perencanaan, ditindaklanjuti dengan aksi nyata, kemudian melakukan refleksi diri. Sekali lagi, untuk mewujudkan Visi Sekolah menjadi nyata butuh perencanaan dan kerja keras,  sebab “bekerja tanpa perencanaan sama saja dengan merencanakan kegagalan”. 
Kami berharap, Komite Sekolah, Warga Sekolah (guru, karyawan dan siswa),  Orangtua siswa, dan masyarakat yang peduli pendidikan, bersedia mendukung “Terwujudnya Lulusan Siswa SMP Negeri 4 Adiwerna yang Bermutu, Berwawasan IPTEK, dan Santun dalam Perilaku”.
Harapan kami, Website SMP Negeri 4 Adiwerna dapat menjadi sarana komunikasi yang serba ... ah, yaitu: “mudah, murah, meriah, dan ramah. Mari kita saling berkomunikasi antara warga sekolah dengan orangtua dan masyarakat yang peduli pendidikan untuk ambil bagian mencerdaskan bangsa.
Kiranya Allah menyertai kita. Amin.

Penulis: Semiyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar